Sabtu, 10 Desember 2011

PostHeaderIcon Kata² Gombal


Cow : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cew : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cow : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cow : Mbak jangan ngomong ya..
Cew : Lho.. emang kenapa..?
Cow : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…




Cow : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cew : Enak aja… emang kenapa..?
Cow : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cow: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cew: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cow: Saya lihat bintang dimata mbak… D

Cow: “kamu itu seperti sendok…”
Cew: “Kenapa?”
Cow: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cow: “Mbak punya obeng nggak?”
Cew: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cow: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?.. :)

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Co : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Ce : Emang kenapa..?
Co : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… :))

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Co : Tau ngak hal yg paling menakutkan aku itu apa?
Ce : apa donk?
Co : Hal yg paling menakutkan mungkin bukan pas saat kita tidak lagi bersama, tapi pas aku ga bisa berhenti mencintai kamu.

cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?
cewe : Kok tau?
cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum…..

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Co: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Ce: “Hah? emang kenapa ?”
Co: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cow: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cew: “Buat apa ?”
Cow: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Cow: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cew: .. ok ok.. apa tebakannya
Cow: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cew: Semua panda mah imut kali..
Cow: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cew: Nyerah deh..
Cow: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cew: Ah.. abang ah.. (malumalugoblokk)wkwkwkw...

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
tapi sekarang tinggal 998 bintang…
karena ada 2 bintang yg ilang, yang ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

co : kamu tau gak..aku ngeliat ada tiga bulan malam ini..
ce : mana..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang..
ce : ihhh..

A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”

Jika aku disuruh memilih…
untuk bernapas atau mencintaimu…
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

co : Lo pandangin dia dengan penuh arti
ce : Apa sih… ko daritadi ngeliatin muka gw terus…
co : Dimuka lo ada masa depan gw…..
ce : …………………

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulahh aku merindukanmu

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya.

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

Kamu pake Indosat ya ??? iya kok tau?.. Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Daffa Naufal Sumaji
Saya Ingin Pintar Menari Seperti Boyband Korea, Super Junior. Dan Pintar Memainkan Komputer
Lihat profil lengkapku

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow

Harry Potter - Golden Snitch

Kasih Makan Ya Brad